Mengatasi Kesalahan Saat Mendaftarkan Blog ke Akun Adsense

Bagi teman-teman yang mangalami masalah tidak dapat mendaftarkan blogspot ke akun adsense saya sarankan jangan terlalu panik, santai bro... sekarang tenangkan hati anda, itu dapat diatasi.he. Pada awalnya saya juga sempat panik ketika blog saya tidak bisa di tautkan ke akun adsense, padahal saya sudah mendaftar sebelumnya melalui akun youtube.

Akan tetapi sebelum mendapati masalah itu, beberapa masalah sempat saya dapati diantaranya adalah ketika tidak saya bisa menampilkan halaman “Penghasilan” pada dasbor, itu dapat diatasi hanya dengan mengganti bahasa indonesia ke bahasa inggris. Kemudian setelah halaman sudah muncul ternyata masih ada masalah, yaitu tombol untuk mendaftarkan/menautkan tidak menyala, akan tetapi itu juga dapat diatasi dengan mencoba membuat postingan yang lebih banyak sehingga banyak pengunjung yang mampir, kemuadian dari pihak adsense mempertimbangkan jika blog ini dapat layak digunakan. alhamdulillah
Dan masalah terahir yang saya hadapi adalah ketika tombol pendaftaran hidup dan ingin menautkan akun adsense ke blogger, ternyata tidak bisa masuk. Tiba-tiba muncul tulisan “Whoops, that's an error” dan muncul kode bX-pd7foi. Berulang kali saya coba terus tapi tetap saja hasilnya sama saja. Saya coba cari artikel di google juga tidak menemukan. Kemudian saya cari artikel dalam bahasa planet (eh maksdnya bahasa selain b.indo) alhamdulillah dapat, sebenanya masalahnya hanya sepele. Ketika teman-teman ingin mendaftarkan/menautkan blogger ke akun adsense, template blog anda sedang dalam dalam tema Dinamis, cobalah gati template anda dengan tema Sederhana, kemudian coba kembali tautkan ke adsense, insyaAllah masalah akan teratasi.
Semoga bermanfaat..


Posting Komentar untuk "Mengatasi Kesalahan Saat Mendaftarkan Blog ke Akun Adsense "