Cara Monetize Video Youtube yang Terkena Gambar Pentung | 99% berhasil


Beberapa terahir ini saya susah sekali monetize video yang saya upload di youtube, padahal video yang saya upload dalah hasil video saya sendiri. Berkali-kali saya upload lagi tapi hasilnya masih tetap sama, kemudian saya coba monitize dengan mencentang pernyataan bahwa ini video hasil karya saya sendiri. Akan tetapi hasilnya masih saja sama "nihil", tanda seru memang sudah tidak muncul lagi, akan tetapi saya harus menuggu pemprosesan tanda tanya yang sangat lama. Saya coba lagi cari tutorial-tutorial lain akan tetapi tetap saja hasilnya sama saja.Dengan mencoba utak-utek kembali akhirnya muncul ide kreatif.. dan hasilnya saya bisa monetize hasil video saya. 
Kali ini saya kan berbagi triknya kepada teman-teman yang berkunjung diblog ini semoga ini dapat menyelesaikan masalah teman-teman. Tidak perlu kuatir bagi teman-teman yang upload videonya tidak dapat dimonetize alias kena tanda "pentung" atau tanda "tanya". Ada solusi dan insyaAllah 99% berhasil.
Sebernnya mungkin permasalahannya ada di jumlah video yang sudah di upoad, terlalu banyaknya video yang sudah di upload di channel/saluran yang sama ternyata berdampak pada video-video yang akan diupoad selanjutnya. Seperti contohnya punya saya sudah upload lebih dari video 50 video

Dan solusi yang baik agar video yang kita upload dapat di monitize adalah dengan membuat channel/saluran baru di youtube dengan tetap menggunakan akun youtube yang sama.
Berikut ini cara membut saluran/channel baru pada akun youtube:
1. Loggin terlebih dahulu pada akun youtube.
2. Lalu klik saja gambar akun anda di pojok kanan atas lalu klik pengaturan.

3. Kemudian anda akan dibawa ke dalam tampilan pengaturan akun, setelah itu klik create akun atau tambah akun baru pada Fitur Tambahan
4. Lalu isikan saja kolom sesuai dengan yang dibutuhkan.

Langkah ini sudah selesai dilakukan, maka video-video yang tadinya teman-teman tidak bisa di monetize sekarang sudah bisa.

*Jangan lupa untuk mengaktifkan monetize pada akun baru ini, caranya sama dengan yang sebelumnya teman-teman lakukan, dan tautkan pada google adsanse yang sudah teman-teman punya.

Semoga bermanfaat...

Jika langkah diatas masih membingungkan, silahkan lihat video di bawah ini:

2 komentar untuk "Cara Monetize Video Youtube yang Terkena Gambar Pentung | 99% berhasil"