Tips Cara Mudah Bangun Pagi Tanpa Alarm!

Setelah sebelumnya membahas bagaimana Cara Mudah Mengatasi Susah Tidur kali ini saya mau berbagi bagaimana cara mudah bangun pagi. Artikel ini saya muat kepada siapa saja yang sulit bangun pagi atau sering disebut dengan mbangkong. Mbangkong merupakan kebiasaan buruk yang harus dihilangkan, karena ini akan menimbulkan efek negatif baik pada kondisi badan maupun sifat kita. 

Pengalaman ini saya pergi dan atas dasar pengalaman pribadi yang saya alami dan telah terbukti pada pribadi saya. Setelah membaca artikel ini saya harap anda nantinya akan terbiasa bangun pagi, paling tidak pukul empat atau setengah lima. 

 1. Biasakan tidur lebih awal 
Begadang merupakan salah satu hal yang seharusnya lebih dihindari agar terbiasa bangun pagi. Orang yang terbiasa begadang pasti akan sering melampiaskan tidurnya hingga pagi hari karena sifat natural dari manusia adalah tidur secukupnya. Usahakanlah tidur maksimal pukul setengah 10 atau pukul 10 malam. Jika hal ini Anda anggap sulit maka anda bisa membaca kembali artikel kami cara dan tips mudah tidur dengan nyenyak ini akan membantu Anda agar supaya mudah untuk tertidur tanpa bantuan obat. 

2. Jangan biasakan makan malam 
Makan malam merupakan salah satu sifat buruk selain berdampak pada bertambahnya lemak karena energi yang dimakan oleh manusia nya dipakai untuk tidur sehingga akan menimbun fakta tubuh. Dengan tidak membiasakan makan malam ini akan berdampak pada mudahnya anda nanti bangun pagi, anda bisa mencobanya. Ini sering saya alami ketika saya terlalu banyak makan di waktu malam hari maka akan berdampak pada molornya saya ketika bangun. 

3. Membaca doa setelah bangun tidur 
Ada kalanya seseorang itu bangun lebih awal di pagi hari tetapi tidak sedikit dari mereka kemudian tidur lagi atau mempunyai rasa ngantuk, hal ini sering dialami saya dulu ataupun teman teman saya dulu, ada rasa berat sekali untuk bangun dan beraktivitas. Sebenarnya hal ini dapat diatasi dengan cara Anda berdoa sesuai dengan kepercayaan masing masing dalam agamanya. Jika anda tidak percaya silakan dicoba hal ini sangat berpengaruh terutama pada sugesti fikiran anda. 

 Itulah sedikitnya tips yang bisa saya sampaikan, tambahan dari saya pahamkan dalam diri anda bahwasanya waktu itu adalah pedang jangan sampai di sia-siakan waktu hanya untuk tidur, karena kebiasaan tidur itu artinya membuang waktu. Oleh karena itu pepatah jaman dahulu mengatakan bahwasanya jika orang telat bangun pagi maka rezekinya akan dipatok ayam. Pepatah ini sebetulnya ada betul karena kebiasaan tidur pagi maka akan menghambat pekerjaan kita untuk mencari rezeki. Biasakanlah mencari sekitar awal waktu karena terkadang di awal waktu itu banyak Barokah. 

Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat untuk anda dan mari bersiap bangun pagi untuk menjemput rezeki. Good luck…

Posting Komentar untuk "Tips Cara Mudah Bangun Pagi Tanpa Alarm!"