Buruan! Dapatkan Gratis 30GB dari Telkomsel untuk Pendidikan

Masih diawali kasus yang sama, yes Corona alias Covid19. Virus ini benar-benar telah meresahkan masyarakat. Tapi ya sudah lah ya, di jalani saja. Kalau gak ada kasus itu mungkin postingan ini juga tidak ada.

Seperti yang sudah kita ketahui, pemerintah meminta warganya untuk selalu tinggal di rumah saja. Termasuk diantaranya adalah meliburkan sekolah-sekolah. Ketika sekolah diliburkan sudah pasti anak-anak atau mahasiswa akan tidak mendapatkan ilmu sebagaimana mestinya. Lalu kemudian pemerintah dalam hal ini adalah Kemendikbud memberikan sebuah masukan untuk pembelajaran daring atau online. Daftar apa saja yang masuk di dalam aplikasi tersebut ? Anda bisa lihat di postingan saya di website Sangu Ilmu tentang Daftar 10+ Aplikasi Pembelajaran Daring yang Disarankan Kemendikbud 

Untuk mengakses aplikasi pembelajaran daring tentu saja ini membutuhkan biaya, oleh sebab itu beberapa provider berlomba-lomba untuk berkontribusi bagi negara dengan memberikan akses gratis kepada pelajar untuk mengakses aplikasi atau website daring tersebut. Khususnya adalah provider Telkomsel. Telkomsel memberikan kuota gratis sebesar 30 GB untuk dapat mengakses pembelajaran online. 
Detail programnya sebagai berikut:
  • 30 GB selama 30 hari dengan Cakap, Quipper, Bahaso, Zenius, Sekolahmu dan Ruang Guru.
  • 3-room Zoom untuk Video Conference gratis 1 bulan
  • Plus gratis Video Conference dengan Cisco Webex

Bagaimana cara mendapatkan kuota gratis tersebut? Simak tutorial langkah berikut ini:

- Langkah pertama Anda harus mendownload dulu aplikasi MyTelkomsel linknya ada disini:
  | 

- Jika sudah silakan dibuka aplikasinya. Untuk awal-awal biasanya Anda diminta untuk melakukan registrasi nomor HP. Ikuti saja petunjuk nya, biasanya nanti anda akan mendapatkan SMS yang berisi Link, yang nanti link tersebut dibuka menggunakan aplikasi my Telkomsel.

- Setelah berhasil dibuka silahkan cari saja Buy Package, dan tekan bagian tersebut. Lebih jelasnya lihat gambar.

- Jika sudah Anda pilih paket Internet, seperti yg di tunjukkan pada gambar di bawah ini.

- Selanjutnya Anda akan di arahkan beberapa paket internet. Untuk mendapatkan paket 30GB untuk pendidikan silahkan scroll ke bawah dan cari pada bagian Pendidikan.

Disana akan ada banyak sekali paket internet yang bisa Anda pilih. Di bagian harga di tulis Rp 0 yang artinya ini tidak bayar alias gratis.

- Jika sudah memiliki paket yang cocok tinggal klik Buy.

 - Lalu klik Buy lagi. Jangan khawatir pulsa Anda akan terpotong. Tidak ada potongan pulsa disini selama Total Prince tertulis 0.

- Lalu akan di arahkan pada tampilan seperti dibawah ini. Ini artinya transaksi sudah selesai.

Anda juga nantinya dapat SMS pemberitahuan bahwa paket sudah aktif.

Jika sudah maka selamat paket anda sudah bisa digunakan untuk mengakses website atau aplikasi daring.

itu saja tutorial pada artikel ini mudah-mudahan bermanfaat. Jika ada yang akan mau didiskusikan silakan saja tulis di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Buruan! Dapatkan Gratis 30GB dari Telkomsel untuk Pendidikan"