Cara Memunculkan Menu Penghasilan di Blogspot/Blogger

Anda yang baru akan menggunakan blogspot dan ingin melakukan monetisasi barangkali ada yang bingung, mengapa tombol penghasilan tidak muncul di menu side sebelah kiri. Padahal secara aturan sebetulnya blog kita sudah layak untuk monetisasi.

Halaman penghasilan di bagian blogspot ini berfungsi untuk menghubungkan adsense kita dengan blog kita. Untuk mengaktifkannya sebetulnya sangatlah mudah, Anda hanya tinggal mengganti menu bahasa saja di bagian pengaturan. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti panduan berikut ini:

  • Silahkan masuk di menu Setelan [1], lalu klik pada submenu Bahasa dan pemformatan [2]. Lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar berikut.


  •  Setelah itu jika sudah perhatikan pada bagian Bahasa [3], silahkan ganti bahasanya menjadi bahasa inggris, dalam hal ini saya ubah menjadi Inggris (Amerika Serikat) - English (United States).
  • Setelah itu apakah sudah bisa langsung muncul? Jawabanya belum, ada satu langkah lagi yang harus Anda lakukan. Silahkan Reload browser Anda dengan cara tekan F5, atau tekan ctrl+R di keyboard Ada atau dengan klik kanan pada halaman browser lalu pilih Reload.

Setelah Anda klik reload seharusnya menu Penghasilan sudah muncul. Jika ada yang perlu di diskusikan silahkan tuliskan komentar di bawah.

Posting Komentar untuk "Cara Memunculkan Menu Penghasilan di Blogspot/Blogger"